gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid-Barca Akan Bertanding di Mekah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Madrid-Barca Akan Bertanding di Mekah

Madrid-Barca Akan Bertanding di Mekah

El Clasico di Mekah? © AFP


Bola.net - Real Madrid dan Barcelona FC diharapkan akan bisa bertanding dalam laga persahabatan di Mekah. Duel El Clasico ini rencananya digelar dalam rangka pembukaan jalur kereta cepat Arab Saudi (AVE).

Saat ini pihak penyelenggara memang belum mendapatkan kesepakatan dari kedua rival berat ini. Namun mereka sangat yakin persetujuan akan dicapai sehingga El Clasico bisa digelar di kota suci umat Islam itu.

Laga itu diharapkan bisa membuat acara pembukaan AVE menjadi meriah. Proyek AVE digarap oleh konsorsium yang merupakan gabungan dari 12 perusahaan besar dari Spanyol. Karenanya, pihak penyelenggara sangat yakin semua akan terwujud dengan baik.

Proyek AVE itu menghubungkan dua kota suci, Mekah dan Madinah yang berjarak 450 kilometer. Tujuan pembuatan jalur AVE adalah untuk mempermudah mobilitas umat yang sedang menjalankan ibadah haji.

Pihak penyelenggara menyebut duel super itu akan menjadi klimaks tak tergantikan dari pembangunan besar tersebut. Sekadar informasi, pemerintah Arab Saudi menghabiskan 6,736 miliar euro untuk proyek yang rencananya selesai pada 2016 ini. (mrc/hsw)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-barca-akan-bertanding-di-mekah-e89b14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More