gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 La Nyalla cs Kembali ke PSSI, KPSI Jalan Terus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

La Nyalla cs Kembali ke PSSI, KPSI Jalan Terus

La Nyalla cs Kembali ke PSSI, KPSI Jalan Terus

La Nyalla Mattalitti kembali ke PSSI. © Antara


Bola.net - Meski para tokohnya kembali ke PSSI, KPSI dipastikan tidak akan bubar jalan. Hal ini diungkapkan Ketua Umum KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Lanjutkan!" ujar La Nyalla, menjawab pertanyaan Bola.net terkait nasib KPSI setelah dia dan tiga koleganya (Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tonny Apriliani) kembali ke PSSI.

Lebih lanjut, La Nyalla juga mengatakan tidak akan ada yang berubah meski dia kembali menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI. Pria kelahiran 10 Mei 1959 ini juga menyebut bahwa alasan kembalinya dia dan rekan-rekannya sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI karena memenuhi amanat MoU antara PSSI dan KPSI.

"Ini merupakan perintah MoU. Saya menghargai MoU ini," tutur La Nyalla.

Sebelumnya, rencana kembalinya La Nyalla Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tonny Apriliani disambut positif oleh Tondo Widodo. Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI ini, dengan bergabungnya lagi keempat mantan anggota Exco PSSI itu, konflik sepakbola Indonesia bisa jadi bakal segera usai.

"Dengan kembalinya mereka ke PSSI, berarti mereka mengakui lagi kepemimpinan PSSI sekarang, berarti juga tidak ada lagi PSSI KLB Ancol dan juga KPSI," ujar Tondo.

"Liga juga akan lebih mudah untuk disatukan karena pimpinan mereka sudah ada di dalam PSSI. Timnas akan lebih kuat. Selain itu, sudah tidak lagi diperlukan adanya kongres," dia menandaskan. (den/row)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/la-nyalla-cs-kembali-ke-pssi-kpsi-jalan-terus-808648.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More