gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Boyong 17 Pemain ke Rembang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Persema Boyong 17 Pemain ke Rembang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persema Boyong 17 Pemain ke Rembang

Slave Radovski bawa 17 pemain ke Rembang © Antara


Bola.net - Hanya 17 pemain yang dipersiapkan Persema Malang untuk menyongsong laga perdana Indonesian Premier League (IPL) menghadapi tuan rumah PSIR Rembang, Selasa (26/2) besok.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten Manajer Persema, Dito Arief. Menurutnya ke-17 pemain tersebut memang dipersiapkan oleh pelatih Persema, Slave Radovski untuk laga perdana ini.

"Ke-17 pemain bersama para ofisial tim meninggalkan Malang pada Senin dini hari tadi dan diperkirakan rombongan sudah sampai di Rembang pada siang hari. Dengan demikian, pemain bisa melakukan pemulihan kondisi (recovery)," katanya.

Selain waktu keberangkatan yang mepet dengan pelaksanaan pertandingan, Persema juga tak ingin berlama-lama usai melakoni laga tersebut.

"Setelah pertandingan, malamnya kami langsung balik ke Malang sebagai persiapan laga menjamu Bontang FC di Stadion Gajayana," ujarnya. (ant/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-boyong-17-pemain-ke-rembang-32dcf2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More