gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: United Tumpas QPR Dua Gol Tanpa Balas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Review: United Tumpas QPR Dua Gol Tanpa Balas

Bola.net - Manchester United kembali membuktikan kehebatannya, dengan sukses membungkam QPR, pada matchday ke-27 Premier League di Loftus Road, (23/2).

Dua gol persembahan dari dua pemain beda generasi The Red Devils, Rafael dan Ryan Giggs, berhasil mengantarkan tiga poin bagi skuad Alex Ferguson. Akan tetapi mereka tidak meraih kemenangan dengan mudah di kandang skuad Harry Redknapp.

United harus menunggu sampai menit ke-23 untuk membuka skor di laga ini. Rafael yang datang dari belakang menyapu bola liar, hasil halauan kiper Julio Cesar yang gagal mengamankan bola. Tendangan keras tersebut gagal dihentikan kembali oleh Cesar, dan tim tamu unggul 1-0.

Bek muda asal Brasil itu kembali menjadi penyelamat bagi timnya, kala berhasil mengamankan gawang timnya dari kebobolan, 10 menit usai ia mencetak gol bagi United.

Robin Van Persie hampir saja menggandakan keunggulan timnya, sekali lagi memanfaatkan kecerdikan Rafael dalam mengkreasi assist. Namun kegemilangan Cesar, yang tampil cukup baik di sepanjang laga masih mampu mementahkan sontekan striker asal Belanda.

Hingga 45 pertama usai, skor masih tidak berubah dengan keunggulan 1-0 bagi The Red Devils, atas tuan rumah QPR. Babak pertama berakhir buruk bagi Van Persie, yang harus ditarik, sebagai langkah antisipasi cedera atas gangguan pahanya.

Babak kedua dimulai, dengan The Hoops berupaya mengejar ketertinggalan dari tim tamu. Sayang sejumlah peluang yang dimiliki oleh penyerang QPR, masih gagal menembus gawang David de Gea yang juga tampil apik di laga ini.

Terlalu fokus menyerang, skuad Redknapp mulai kendur di lini belakang. Alhasil Giggs sukses menggandakan keunggulan United, melalui sepakan jarak dekat pada menit ke-80. Tuan rumah pun kian jauh tertinggal 0-2.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol pamungkas di pertandingan ini. Dengan hasil tambahan tiga poin itu, United kian meninggalkan runner up Manchester City, dengan keunggulan sementara 15 poin. Sedangkan QPR masih belum beranjak dari juru kunci klasemen.

Starting line-up kedua tim:
QPR (4-5-1):
Cesar; Bosingwa, Samba, Hill, Traore; Townsend (Hoilett 73'), Granero (Jenas 47'), Mbia, Mackie, Taarabt; Zamora (Remy 61').

Manchester United (4-4-2): De Gea; Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Giggs, Carrick, Nani, Young (Valencia 68'); Hernandez (Rooney 62'), Van Persie (Welbeck 41'). (bola/atg)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/review-united-tumpas-qpr-dua-gol-tanpa-balas-71845e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More