gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Joe Hart: City Lakukan Segala Cara Untuk Menang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 24 Februari 2013

Joe Hart: City Lakukan Segala Cara Untuk Menang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Joe Hart: City Lakukan Segala Cara Untuk Menang

Joe Hart kian optimis dengan langkah City menyalip United. © AFP


Bola.net - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart mengaku jika timnya bakal berupaya sebisa mungkin untuk bisa mempertahankan gelar Premier League.

Rasa optimis tersebut ia ungkapkan, setelah The Citizens kembali menuai hasil positif pada pekan ke-27 Premier League. Menjamu Chelsea di Etihad Stadium, mereka sanggup mengungguli sang tamu dengan skor 2-0.

Hart sendiri bukan tampil tanpa kontribusi. Sejumlah penyelamatan gemilangnya, termasuk menggagalkan tendangan penalti Frank Lampard berhasil memantik semangat rekan setimnya.

Usai pertandingan, ia mengungkapkan kepercayaan diri timnya yang sedang membumbung tinggi. Secara berapi-api ia menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah, meski upaya mereka merupakan hal yang mustahil.

"Kami tidak pernah menyerah, dan saya kira kami sudah memperjelas hal itu. Meski jika hanya tersisa satu laga dan masih terpaut 12 poin, kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk memenangi liga, kendati hal itu tidak mungkin," tegas kiper timnas Inggris.

"Terkait Manchester United, jika mereka terus menang maka tidak ada yang bisa kami lakukan. Namun jika mereka tidak mampu, mereka pasti tahu bahwa kami akan menduduki posisi mereka saat ini." (mcfc/atg)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/joe-hart-city-lakukan-segala-cara-untuk-menang-2b58d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More