gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madridistas Inginkan Laudrup Sebagai Pengganti Mou ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Madridistas Inginkan Laudrup Sebagai Pengganti Mou

Madridistas Inginkan Laudrup Sebagai Pengganti Mou

Michael Laudrup. © AFP


Bola.net - Pelatih Swansea City yang juga mantan pemain Real Madrid, Michael Laudrup difavoritkan oleh Madridista sebagai pengganti Jose Mourinho pada musim depan.

Kabarnya eks manajer Chelsea itu bakal menjalani pekan krusial, sekaligus ultimatum. Dalam delapan hari, Los Blancos akan melakoni tiga laga sekaligus.

Cristiano Ronaldo dkk bakal melakoni dua partai El Clasico dalam kurun waktu empat hari. Lanjutan semifinal Copa del Rey pada tanggal (26/02) akan mengawali rivalitas keduanya, sedangkan empat hari setelahnya (03/03) mereka akan bertemu di La Liga.

Tiga hari setelah El Clasico, Mourinho akan bertandang ke Old Trafford guna menentukan nasib Madrid pada babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Jika dalam tiga partai itu jauh dari kata memuaskan, Mourinho diyakini bakal segera dilengserkan oleh Florentino Perez.

Rumor kursi entrenador Real Madrid memang tengah ramai dibicarakan oleh sejumlah media dunia. Terakhir, Carlo Ancelotti masuk sebagai kandidat terkuat The Special One. Bahkan Rafael Benitez juga masuk ke dalam bursa pengganti Mou.

Namun, ESPN merilis kabar bahwa para Madridista lebih menginginkan Laudrup sebagai pembesut El Real pada musim depan, daripada dua nama kandidat sebelumnya. Eks penyerang Timnas Denmark itu memang pernah menjalani masa-masa indah kala berkostum Los Blancos. (espn/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madridistas-inginkan-laudrup-sebagai-pengganti-mou-1f5b21.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More