gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Giovinco Senang Dengan Dukungan Conte ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Giovinco Senang Dengan Dukungan Conte

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Giovinco Senang Dengan Dukungan Conte

Giovinco senang didukung Conte. © AFP


Bola.net - Antonio Conte menunjukkan sisi solidaritas dan perlindungannya terhadap Sebastian Giovinco. Ceritanya, Giovinco mendapat ejekan dari sebagian pendukung Juventus sendiri saat bermain melawan Siena.

Giovinco mencetak satu gol dalam pertandingan itu namun akhirnya ditarik keluar karena mengalami cedera. Namun ia sempat mendapat cemoohan ketika masih di lapangan.

Conte yang tahu tentang hal itu segera membela anak buahnya itu. Ia mengecam sebagian suporter itu dan mengatakan bahwa mereka harusnya senang memiliki pemain seperti Giovinco dalam tim.

Reaksi Conte ini rupanya membuat sang pemain puas. Agen Giovinco Andrea D'Amico menuturkan bahwa kliennya sangat gembira melihat dukungan dan kepercayaan dari sang allenatore.

"Sebastian gembira bisa mencetak gol dan dia juga gembira dengan dukungan yang ditunjukkan Conte. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan rekan-rekannya, ujar D'Amico. (foti/hsw)

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/giovinco-senang-dengan-dukungan-conte-2c953a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More