gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pique: Balotelli dan Ibra Bukan Bad Boys ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 24 Februari 2013

Pique: Balotelli dan Ibra Bukan Bad Boys

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pique: Balotelli dan Ibra Bukan Bad Boys

Balotelli dan Ibrahimovic ketika masih membela Inter Milan. © AFP


Bola.net - Defender Barcelona FC, Gerard Pique berpendapat jika kesan buruk yang dialamatkan kepada Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic hanyalah bentukan awak media.

Hal itu ia ungkapkan, setelah kedua pemain tersebut kerap menjadi sasaran kritik media, terkait perilaku mereka. Balotelli bahkan sempat menjadi semacam public enemy ketika masih berseragam Manchester City.

Sementara Ibra acapkali mendapat cap sebagai pemain ganas, yang hobi bertarung secara nyata di lapangan. Akan tetapi hal itu dibantah oleh Pique, yang menilai bahwa hal itu merupakan bentukan media.

"Saya tahu bahwa Ibrahimovic dan Balotelli adalah orang baik dan menyenangkan untuk diajak bicara dan bermain. Media kerap menciptakan karakter yang sesungguhnya tidak ada. Ketika masih di Barca, Ibra membuktikan bahwa ia adalah orang baik dan pemain yang layak dipuja," tutur Pique.

"Hubungan antara pemain dan pelatih memang selalu membingungkan. Para pemain selalu ingin bermain setiap waktu, dan ketika mereka tidak mendapat apa yang mereka harapkan, dari situlah masalah muncul."

Kedua pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan itu sebelumnya pernah berada dalam satu tim, yakni kala keduanya masih membela klub Internazionale Milan(sky/atg)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pique-balotelli-dan-ibra-bukan-bad-boys-086ebb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More