gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Clichy Dukung Citizens Pertahankan Mancini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Clichy Dukung Citizens Pertahankan Mancini

Clichy Dukung Citizens Pertahankan Mancini

Clichy berharap klubnya tak memecat manajer Roberto Mancini. © AFP


Bola.net - Defender Manchester City, Gael Clichy menilai klubnya tidak layak memecat manajer Roberto Mancini, menyusul segala trofi telah ia berikan untuk The Citizens.

Kegagalan City tampil impresif di dua musim kompetisi terakhir, plus selisih yang terlalu jauh dengan Manchester United di Premier League, mendengungkan isu pemecatan manajer asal Italia tersebut, dari kursi kepelatihan di Etihad Stadium.

Kendati demikian, Clichy yang merupakan salah satu pemain pada awal era Mancini di Manchester berpendapat sebaliknya. Ia menilai bahwa manajer 48 tahun itu masih layak menangani juara bertahan Premier League musim lalu tersebut.

"Hanya waktu yang tahu, apa klub memutuskan untuk mempertahankannya atau memecatnya. Namun ia sudah bekerja dengan baik. Itu adalah penilaian publik, tapi saya yakin ia mampu membawa kami lebih tinggi," tutur bek kiri asal Prancis.

"Jika anda melihat catatannya, ia adalah salah satu yang memberi gelar pada klub ini. Piala FA, Community Shield dan Premier League. Anda harus memberinya kredit." (sun/atg)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/clichy-dukung-citizens-pertahankan-mancini-ace66e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More