gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: CFR Cluj vs Inter, Memastikan Langkah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Preview: CFR Cluj vs Inter, Memastikan Langkah

Preview: CFR Cluj vs Inter, Memastikan Langkah

Rodrigo Palacio. © AFP


Bola.net - Jika Inter bermain cermat dan tak lengah, harusnya keunggulan di leg perdana bisa mereka tuntaskan di rumah CFR Cluj dini hari nanti, Jumat (22/2).

Pada leg pertama kala berjumpa di Giuseppe Meazza 2 gol yang dicetak Rodrigo Palacio menghukum si wakil Rumania, asal tidak kalah lebih dari 3 kosong Nerazzurri yang maju ke delapan besar.

Tugas itu dirasa bakal gampang-gampang susah, sebab Andrea Stramaccioni perlu mengatur tenaga untuk jadwal yang lebih berat di Serie A pada Senin (25/2) sebab mereka ada Derby Della Madonnina.

Strama diyakini akan menyisipkan beberapa pemain inti agar tim lapis kedua yang dimainkan di Rumania bisa menuntaskan tugasnya.

Sementara itu 'handicap' pecah konsentrasi di kubu Inter itu yang akan coba dimanfaatkan oleh Paulo Sergio bersama anak asuhnya.

Apalagi Liga Rumania saat ini sedang menjalani rehat musim dingin, stamina sama sekali tidak menjadi kendala bagi mereka karena belum lagi memainkan partai lain sesudah dipukul Inter pekan kemarin.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
CFR Cluj (5-4-1): Felgueiras; Sepsi, Rada, Piccolo, Cadu, Pinto; Hora, Godemeche, Muresan, Camora; Pedro.
Inter (4-3-3): Handanovic; Jonathan, Ranocchia, Jesus, Pereira; Guarin, Cambiasso, Benassi; Alvarez, Palacio, Cassano. (bola/lex)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/preview-cfr-cluj-vs-inter-memastikan-langkah-352dc0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More