gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Liverpool vs Zenit, Duel Sengit Kejar Defisit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Preview: Liverpool vs Zenit, Duel Sengit Kejar Defisit

Bola.net - Liverpool dipastikan bakal tampil habis-habisan guna mengejar defisit dua gol, kala menjamu Zenit St Petersburg pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Anfield, (22/2).

Ketertinggalan dua gol pada laga leg pertama di Stadion Petrovskij tengah pekan lalu membuat tugas skuad Brendan Rodgers kian berat. Pasalnya mereka harus mencetak lebih dari dua gol, dengan minimnya stok di lini depan.

Sementara raksasa Rusia datang dengan kepercayaan diri tinggi. Berbekal keunggulan dua gol di leg pertama, tim besutan Luciano Spalletti hanya membutuhkan hasil imbang, atau kalah tidak lebih dari satu gol untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Kendati demikian, semangat The Reds juga sedang meningkat jelang duel ini. Kemenangan lima gol tanpa balas di laga terakhir kontra Swansea City, jelas menjadi suntikan moral yang berharga bagi tuan rumah.

Dari update persiapan skuad terakhir, Rodgers bakal melakukan perubahan setidaknya dua pemain dari skuad kemenangan pekan kemarin.

Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho dipastikan tidak akan tampil, karena sudah pernah membela tim berbeda di ajang Eropa tahun ini, yakni bersama Inter Milan dan Chelsea. Cederanya Fabio Borini membuat stok lini depan Liverpool kian menipis.

Luis Suarez akan kembali menjadi ujung tombak andalan di lini depan, dengan dukungan dari kedua sayap yang tampaknya akan ditempati oleh Raheem Sterling dan Stewart Downing.

Joe Allen yang sempat dicadangkan dalam beberapa laga terakhir, diprediksi bakal kembali ke skuad utama menggantikan Coutinho. Sayangnya Martin Skrtel tampaknya bakal kembali absen, usai mengalami gangguan pada lututnya.

Sedangkan tim tamu diperkirakan bakal menurunkan skuad yang sama, seperti kala mereka membekuk Liverpool di pertemuan pekan lalu. Hal itu berarti Sergey Semak, yang mencetak gol kedua bakal kembali memulai laga dari bench.

Axel Witsel tampaknya bakal kembali diturunkan bersama Danny dan Igor Denisov. Sedangkan di lini depan, Hulk akan dimainkan lebih melebar untuk mendukung Aleksandr Kerzhakov sebagai ujung tombak.

Laga di Anfield dini hari nanti tampaknya bakal berlangsung meriah, karena sebelum pertandingan para penggawa Liverpool mengaku sangat membutuhkan kehadiran Kopites. Mereka berharap peran pemain ke-12 bakal terbukti, untuk membantu mereka mencapai tempat di 16 besar.

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-3):
Reina; Johnson, Agger, Skrtel, Enrique; Gerrard, Lucas, Allen; Sterling, Suarez, Downing.

Zenit St Petersburg (4-3-3): Malafeev; Anyukov, Neto, Hubocan, Lombaerts; Witsel, Danny, Denisov; Shirokov, Kerzhakov, Hulk. (gl/atg)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/preview-liverpool-vs-zenit-duel-sengit-kejar-defisit-d0408d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More