gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 KLB PSSI 17 Maret Gunakan Voters Solo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

KLB PSSI 17 Maret Gunakan Voters Solo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KLB PSSI 17 Maret Gunakan Voters Solo

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo © Huyogo Simbolon


Bola.net - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta, 17 Maret mendatang. Dalam KLB tersebut, dipastikan dihadiri voters dari KLB di Solo, Jawa Tengah, pada 9 Juli 2011 lalu.

Hal tersebut, ditegaskan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Dikatakannya, peserta yang berhak hadir jika mewakili lembaga, bukan secara perorangan.

"Hal tersebut akan segera diverifikasi lebih lanjut dengan tim yang sudah kami bentuk sebelumnya," kata Roy.

Roy juga meminta agar semua pihak dapat mematuhi keputusan FIFA yang tertuang dalam surat tertanggal 22 Februari yang ditanda tangani Kepala Asosiasi anggota FIFA Primo Carvaro. Dengan begitu, penegasan dari FIFA dapat meredam perdebatan yang terus terjadi.

Menurutnya lagi, surat tersebut merupakan jawaban atas semua pertanyaan yang pernah disampaikannya kepada FIFA.

"Kongres sudah dipastikan berstatus KLB. Ini perintah FIFA setelah sebelumnya saya menuliskan surat mengenai teknis pelaksanaan Kongres," imbuh Roy. (hug/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/klb-pssi-17-maret-gunakan-voters-solo-7da9f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More