gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham: Debut Yang Spesial Bagi PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 24 Februari 2013

Beckham: Debut Yang Spesial Bagi PSG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beckham: Debut Yang Spesial Bagi PSG

David Beckham. © AFP


Bola.net - Aksi yang dinanti-nanti itu akhirnya tiba juga, Minggu malam (24/2) waktu Prancis, David Beckham menjalani laga perdananya bersama Paris Saint-Germain saat meladeni Marseille.

Pemain berusia 37 tahun mantan kapten timnas Inggris itu, yang bergabung dengan klub kaya itu dengan ikatan kontrak lima bulan, turun lapangan menggantikan Javier Pastore pada menit ke-75 disambut teriakan membahana dari penonton yang mengelu-elukannya.

Laga itu sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan PSG, dan Becks memberikan ucapannya sesaat setelah peluit panjang dibunyikan, "Ini malam spesial bagi saya dan klub ini. Sambutan yang luar biasa saya dapatkan. Mengenakan jersey PSG di lapangan terasa spesial."

"Menang melawan Marseille juga punya makna yang krusial, kini kami di atas mereka sebanyak 8 poin dan bakal penting di kejuaraan Ligue 1."

Pada saat Becks memasuki lapangan, di pengeras suara terdengar lantunan nyanyian Beatles "Hey Jude" sementara sang istri Victoria Beckham nampak menonton di tribun.(fep/lex)
Materazzi: Ibra Dalam Bahaya Jika Mourinho ke PSG
Ini Dia Logo Baru Klub PSG
PSG Akan Berikan Penghormatan Untuk Ronaldo 

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/beckham-debut-yang-spesial-bagi-psg-a19bf5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More