gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spies Ingin Lebih Kuat di Uji Coba Malaysia Kedua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Spies Ingin Lebih Kuat di Uji Coba Malaysia Kedua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spies Ingin Lebih Kuat di Uji Coba Malaysia Kedua

Ben Spies © AFP


Bola.net - Pebalap Pramac Racing, Ben Spies berharap 19 hari libur sebelum uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 26-28 Februari akan cukup untuk meningkatkan kesehatannya pasca mengalami cedera bahu yang cukup parah.

Pada uji coba di tempat yang sama pada 5-7 Februari lalu, secara total Spies melakukan 48 lap dan harus absen pada hari ketiga untuk mempercepat kesembuhan bahunya.

"Saya bisa katakan saya bisa tampil 100 persen, namun kita harus menunggu," ujar Spies. "Saya memiliki 2,5 pekan bersama pelatih dan fisioterapis saya di Australia. Semoga saya bisa tampil lebih baik, tidak hanya bahu, namun juga kesehatan saya."

Cedera bahu tersebut didapatkan Spies pada gelaran MotoGP Malaysia tahun lalu yang diguyur hujan deras. "Saya melakukan push up pertama tiga pekan lalu. Itulah awal latihan saya, setelahnya saya akan kembali mengendarai motor dan melaju cepat," tambahnya.

Pada uji coba lalu, Spies tertinggal 0,892 detik dari pebalap Ducati tercepat, Nicky Hayden. Namun Hayden sendiri tertinggal sekitar dua detik dari pebalap tercepat, Dani Pedrosa (Repsol Honda).

"Itu bukan posisi yang bagus. Kami tahu bahwa waktu kami telah terpangkas. Ducati tahu hal ini dan para pebalap juga tahu harus bekerja keras untuk membuat motor ini lebih baik. Target kami adalah mengeluarkan 100 persen potensi yang ada dari paket motor kami saat ini, lalu mengembangkannya ke arah yang benar," pungkas Spies. (cn/kny)

Source: Crash.net 

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/spies-ingin-lebih-kuat-di-uji-coba-malaysia-kedua-5da9cd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More