gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona Usulkan Laga Persahabatan Israel-Palestina ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Barcelona Usulkan Laga Persahabatan Israel-Palestina


Bola.net - Presiden Barcelona Sandro Rosell mengusulkan dilangsungkannya pertandingan sepak bola antara Israel dan Palestina sebagai satu langkah maju menuju perdamaian Timur Tengah.

"Kami akan senang, dengan pemimpin Palestina dan Israel, untuk mempromosikan ide pertandingan sepak bola bagi perdamaian," ucapnya Kamis (21/2) dalam pernyataan bersama dengan presiden Israel Shimon Peres di tel Aviv.

"FC Barcelona, dengan rendah hati, berharap dapat berkontribusi sebagai upaya untuk memperkokoh jembatan-jembatan perdamaian dan dialog di antara komunitas-komunitas Israel dan Palestina," kata Rosell menyusul pernyataan sebelumnya.

Menurut orang nomor satu Barca tersebut perdamaian hanya mungkin terwujud jika kepercayaan, rasa menghormati, dan pemahaman dapat hadir di antara orang-orang yang terlibat hal ini.

"Kami meyakini dengan segenap hati kami bahwa pertandingan yang melibatkan Barca, dengan bekerja sama dengan orang-orang Israel dan Palestina, dapat berkontribusi meneguhkan kembali jalur-jalur yang diperlukan bagi orang-orang untuk hidup berdampingan dengan damai." (afp/lex)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/barcelona-usulkan-laga-persahabatan-israel-palestina-115b9f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More