gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Perseman, Petar Kejar Tiga Poin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Lawan Perseman, Petar Kejar Tiga Poin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, ingin mengawali musim kompetisi IPL ini dengan manis. Makanya, ia menargetkan meraih tiga angka di laga perdana melawan Perseman Manokwari di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/2).

"Tiga poin di sini (Sleman) harus kita dapatkan. Sehingga pertandingan kedua, ketiga, dan seterusnya, pemain makin termotivasi, " ujar pelatih berusia 46 tahun itu.

Tapi, bukan pekerjaan mudah bagi tim Ayam Jantan dari Timur untuk mewujudkan ambisi tersebut. Kondisi tim yang pincang karena sejumlah pemain inti harus absen, khususnya lini depan.

Empat striker PSM dipastikan absen di laga tersebut. M Rahmat dan Fadly Manna tidak dibawa tur Jawa-Kalimantan karena masih dalam pemulihan cedera lutut.

Sang kapten Andi Oddang yang awalnya diplot untuk menggantikan Rahmat berduet dengan Ilija Spasojevic malah terkena tipus dan dipastikan tidak bisa tampil. Demikian dengan dengan Mirko Spasojevic yang masih bermasalah dengan otot pahanya.

Harapan Petar kini adalah semangat dari pemain muda untuk mendampingi Spaso meski masih minim pengalaman. Mereka adalah I Made Aryadhana, Qifly Tamarah, Ismail Haris, Kaharuddin, dan M Darwis.

Dari stok striker tersebut, Petar kemungkinan akan memilih untuk menduetkan Spaso dengan Kaharuddin, meski pemain asal Kabupaten Pinrang ini lebih banyak bermain di sektor sayap.

"Memang ini masalah besar bagi kami. Tapi, saya optimis bahwa kami bisa meraih hasil maksimal di laga perdana ini," kata pelatih Petar Segrt, Senin (25/2).

Sementara Perseman tidak mengalami masalah pemain. Karena semua pemainnya siap tampil dan tidak ada yang cedera.

Kehadiran Valentino Telaubun dan Michael Ndubuisi di barisan belakang membentuk tembok kokoh untuk Perseman. Jelas ini membuat lini depan PSM, khususnya Spaso, harus bekerja ekstra keras agar bisa melewati hadangan Valentino dan Michael. Belum lagi Marcio Souza yang memiliki tendangan akurat.

Petar pun sudah meminta kepada pasukannya agar tidak meremehkan Perseman. Pelatih asal Kroasia itu menasehati pemainnya agar fokus pada permainan.

" Perseman mempunyai tim yang sangat kuat. Ini ujian awal kita di kompetisi musim ini karena langsung menghadapi tim yang kuat dengan materi pemainnya yang hebat. Di sana ada Valentino, yang merupakan pemain incaran kita di bursa transfer kemarin, " ujar Petar.  (nda/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-perseman-petar-kejar-tiga-poin-5072e8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More