gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jajang Percaya Persib Bisa Bangkit Dari Keterpurukan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Jajang Percaya Persib Bisa Bangkit Dari Keterpurukan

Jajang Percaya Persib Bisa Bangkit Dari Keterpurukan

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman. © Huyogo Simbolon


Bola.net - Hasil buruk yang diraih Persib Bandung dalam lawatan ke Kalimantan membuat Jajang Nurjaman meradang. Ia berjanji akan melakukan perbaikan untuk menatap laga kandang berikutnya pada 27 Februari nanti menghadapi PSPS Pekanbaru.

Sorotan tajam atas kinerja Jajang memang cukup deras belakangan ini. Terutama setelah kandas dari Persisam Samarinda dan Mitra Kukar tanpa satu poin pun.

"Ya, tentunya evaluasi akan kami lakukan untuk pertandingan berikutnya agar kembali ke jalur kemenangan. Banyak yang harus dievaluasi utamanya bola mati jadi prioritas kami," kata Jajang ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (22/2).

Menurut Jajang, dalam waktu dua hari kedepan dirinya mencoba untuk mempersiapkan tim yang akan menjamu PSPS Pekanbaru di Bandung. "Tidak menutup kemungkinan melakukan rotasi," ucapnya.

Dari 6 kali berlaga, Persib baru mengumpulkan 6 biji poin hasil dari 1 kemenangan, 3 imbang dan 2 kalah. Persib kini berada di peringkat ke-14. Menyadari hasil tersebut, Jajang mengakui bahwa moril pemain harus dibangkitkan kembali.

"Yang merugikan bagi kami adalah empat partai away berturut-turut. Saya pikir dengan kondisi ini anak-anak bisa maklum. Kita harus kembalikan kepercayaan diri di laga kandang. Pekerjaan saya untuk meningkatkan moril pemain," pungkasnya.

Umuh: Persib Ditargetkan Masuk Lima Besar

Diberondong Empat Gol, Jajang Salahkan Konsentrasi

Review ISL: Persib Tak Berdaya di Kalimantan

 (hug/row)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jajang-percaya-persib-bisa-bangkit-dari-keterpurukan-3ab6b4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More