gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sambut Madrid, Giggs Buat Fergie Pusing ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Sambut Madrid, Giggs Buat Fergie Pusing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sambut Madrid, Giggs Buat Fergie Pusing

Ryan Giggs. © AFP


Bola.net - Gelandang Manchester United Ryan Giggs membuat Sir Alex Ferguson dihadapkan pada dilema jelang laga melawan Real Madrid. Namun, Giggs justru senang karenanya.

Giggs, 39, menandai penampilannya yang ke-999 dengan gol Premier League keduanya musim ini saat United menekuk QPR 2-0 akhir pekan kemarin. Kemenangan itu membuat Red Devils menjaga keunggulan 12 poin di puncak klasemen sementara dengan 11 laga tersisa.

Giggs sempat kesulitan menemukan performa terbaik di awal musim, tapi dalam beberapa pekan belakangan dia mulai menunjukkan levelnya. Semua itu tak lepas dari rotasi yang dilakukan sang manajer demi mengejar tiga trofi.

Seminggu jelang kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford bersama rekan-rekannya dari Madrid guna melakoni partai 16 besar Liga Champions leg kedua, Rabu (06/3), Giggs berkata kepada Sky Sports: "Manajer pasti pusing, tapi dalam segi positif."

"Kami sedang dalam form bagus, dan manajer punya banyak pemain untuk dipilih. Dia bisa melakukan perubahan-perubahan yang dibutuhkan untuk menghadapi babak ini," imbuhnya.

Selain itu, Fergie juga mendapat kabar bahwa striker Robin van Persie, yang mengalami cedera di Loftus Road, bakal fit untuk menghadapi Los Merengues. (sky/gia)

Van Persie Dipastikan Fit Hadapi Madrid
Rafael: Melihat Giggs Mulai 'Membosankan' 

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/sambut-madrid-giggs-buat-fergie-pusing-17ef50.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More