gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Berikan Titel Premier League Pada United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Mancini Berikan Titel Premier League Pada United

Mancini Berikan Titel Premier League Pada United

Roberto Mancini. © AFP


Bola.net - Manajer The Citizens, Roberto Mancini mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara Premier League. Ia mengaku tak keberatan timnya finis di peringkat kedua klasemen.

Selisih jarak dengan Manchester United semakin jauh, setelah menang atas QPR (23/2), kini mereka unggul 15 poin. Namun, David Silva dkk memiliki peluang menipiskan jarak, jika berhasil menang atas Chelsea di Super Sunday.

Akan tetapi, ambisi mantan pelatih Internazionale itu untuk mempertahankan titel Liga Inggris mulai memudar. Mancini juga tidak keberatan jika di musim 2012/13, Manchester City finis sebagai runner-up. Ia juga mengalihkan perhatian ke ajang Piala FA.

"JIka City tetap berada di peringkat kedua hingga akhir musim, saya berpikir ini bukan hasil buruk. United juga mengalaminya pada musim lalu, namun hal itu tak memberikan pengaruh yang signifikan pada performa tim." ujar Mancini seperti dilansir soccerway.

"Kini kami hanya memiliki dua peluang tersisa; Premier League dan Piala FA. Jika mengejar ambisi di liga, ini pasti akan sulit. Tetapi untuk ajang FA, kami sangat optimis bisa merebutnya kembali." (sw/rdt)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-berikan-titel-premier-league-pada-united-eff5ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More