gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mertesacker: Cazorla Pemain Yang Sempurna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Mertesacker: Cazorla Pemain Yang Sempurna

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mertesacker: Cazorla Pemain Yang Sempurna

Santi Cazorla. © AFP


Bola.net - Per Mertesacker memuji rekan satu timnya, Santi Cazorla sebagai pesepakbola sempurna setelah ia sukses menyarangkan dua gol ke gawang Aston Villa pada akhir pekan kemarin.

Gol Cazorla pada menit 85 membuat Arsenal memastikan raihan poin sempurna pada lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Hasil tersebut sekaligus membuat kepercayaan diri para pemain untuk finish di posisi empat besar kembali memuncak.

Selain itu, gol Cazorla tersebut juga mengundang decak kagum dari Mertesacker. Pemain asal Jerman tersebut melihat bahwa gelandang anyar The Gunners tersebut memiliki skill komplit sebagai pemain sepakbola.

"Kalian bisa melihat dia menuntaskan kesempatan itu menggunakan teknik dan juga feeling. Dia adalah pesepakbola yang sempurna. Dia memiliki teknik untuk mencetak gol dan itu lah yang kami butuhkan setelah mengalami kekalahan di dua laga kandang," ujar Mertesacker.

Arsenal sendiri saat ini tengah duduk di peringkat keenam dan hanya terpaut dua poin dengan Chelsea yang ada di posisi keempat. (sv/bgn)

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mertesacker-cazorla-pemain-yang-sempurna-608880.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More