gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte Ibaratkan 13 Laga Juve Seperti Final Piala Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Conte Ibaratkan 13 Laga Juve Seperti Final Piala Dunia

Conte Ibaratkan 13 Laga Juve Seperti Final Piala Dunia

Antonio COnte. © AFP


Bola.net - Antonio Conte mulai sedikit tegang dengan situasi terakhir perebutan scudetto di Serie A. Pasalnya, ia merasa 13 laga La Vecchia Signora ke depan seperti final Piala Dunia, jika timnya ingin mempertahankan gelar juara musim lalu.

Kekalahan atas AS Roma pada giornata ke-25 membuat pelatih asal Italia itu khawatir. Conte berpikir bahwa terhentinya langkah Bianconeri memperlebar jarak dengan Napoli, kala melawan Francesco Totti dkk bakal membuat mental para pemain down. Untuk itu, ia meminta para Juventini lebih mengencangkan dukungan kala timnya berlaga.

"Kita akan melakoni 13 laga final Piala Dunia dan potensi kehilangan poin semakin besar. Juventus akan melakoni laga sulit, untuk itu mereka butuh dukungan sekencang-kencangnya," motivasi yang dilakukan Conte untuk para Juventini.

"Sekarang sudah waktunya mereka kembali pada mentalitas tahun lalu, serta mengulang kesuksesan di dalamnya." pungkas Conte di situs resmi Juve.

Esok hari, Minggu (24/02), Conte berlaga melawan bekas tim yang dilatihnya, Siena, pada giornata ke-26 Liga Italia(jfc/rdt)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-ibaratkan-13-laga-juve-seperti-final-piala-dunia-95b156.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More