gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 El Clasico Dipimpin Wasit 'Favorit' Coentrao ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

El Clasico Dipimpin Wasit 'Favorit' Coentrao

El Clasico Dipimpin Wasit 'Favorit' Coentrao

Lasa akan pimpin El Clasico. © Marca


Bola.net - Miguel Angel Perez Lasa telah dipilih oleh Komisi Wasit Spanyol untuk memimpin laga El Clasico di ajang La Liga pada 2 Maret mendatang. Pemilihan wasit ini dianggap cukup aneh karena Lasa bukanlah seorang wasit internasional.

Laga besar seperti El Clasico biasanya dipimpin oleh wasit berkaliber internasional. Tidak semua wasit dianggap punya kapasitas untuk menangani tensi besar yang selalu menyelimuti pertemuan dua rival berat La Liga itu.

Namun Komite Wasit menyatakan bahwa Lasa dipilih sebagai bentuk penghormatan. Lasa sudah memimpin pertandingan La Liga selama 12 tahun dan akan pensiun musim depan. Karenanya, pertandingan El Clasico dianggap sebagai 'hadiah' yang pantas atas pengabdiannya.

Lasa bukanlah sosok yang populer di kubu Real Madrid, terutama bagi Fabio Coentrao. Pasalnya Lasa telah dua kali memberi kartu merah kepada Coentrao.

Yang pertama adalah ketika Madrid bermain imbang 1-1 melawan Valencia dalam ajang Copa del Rey. Yang kedua, lasa mengusir Coentrao ketika madrid kalah 1-2 dari Getafe(mrc/hsw)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/el-clasico-dipimpin-wasit-favorit-coentrao-c68ded.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More