gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persidafon Target Petik Poin Saat Jamu Persipura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Persidafon Target Petik Poin Saat Jamu Persipura

Persidafon Target Petik Poin Saat Jamu Persipura

Persidafon © Huyogo Simbolon


Bola.net - Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang target tahan imbang Persipura Jayapura di stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura pada Jumat (22/2) besok. Menjamu tim kuat Persipura, Erens mengatakan hasil imbang sudah merupakan hasil yang bagus.

"Kami tetap menargetkan poin atas Persipura, dan kami tahu bahwa Persipura merupakan tim terbaik saat ini di liga selain tiga atau empat tim teratas lainya," ucap Erens Pahelerang seperti dilansir Antara. "Poin satu saja sudah bagus bagi kami, tetapi jika menang mengapa tidak," imbuhnya.

Erens juga menyampaikan jika semua pemain yang ada di Jayapura siap bertanding dan tidak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu. Hanya pemain belakang Marcelo Cirelli yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim berjuluk Gabus Sentani.

Saat ini tim kebanggaan warga Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua itu sedang terkendala membayar biaya penginapan di salah satu hotel di Surabaya, Jawa timur.

Dan pelatih Erens sedang berupaya agar manajemen Persidafon segera membayar biaya penginapan agar dirinya dan enam pemain yang menjadi jaminan bisa segera kembali dan bergabung dengan rekan-rekan lainya yang sudah ada di Sentani.

Gabus Sentani saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara klasemen ISL dengan poin tujuh dari tujuh kali bertanding dengan dua kali menang, satu kali seri dan empat kali kalah.

Sedangkan lawannya nanti, Persipura Jayapura berada di peringkat ke-5 dengan poin 12 dari enam kali bertanding, tiga kali menang dan tiga kali seri serta tak pernah kalah. (ant/mac)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persidafon-target-petik-poin-saat-jamu-persipura-46ecff.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More