gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard: Suarez Layak Jadi Pemain Terbaik Musim Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Gerrard: Suarez Layak Jadi Pemain Terbaik Musim Ini

Gerrard: Suarez Layak Jadi Pemain Terbaik Musim Ini

Gerrard anggap Suarez layak jadi pemain terbaik 2012/13. © LFC


Bola.net - Skipper Liverpool, Steven Gerrard berpendapat bahwa rekan setimnya, Luis Suarez layak mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik musim 2012/13.

Performa Suarez musim ini memang begitu mengesankan. Torehan 18 gol dari 27 laga di Premier League merupakan salah satu bukti, bahwa bomber asal Uruguay itu sangat diandalkan The Reds di lini depan.

Minimnya stok lini depan skuad Brendan Rodgers sejak awal musim menjadi salah satu alasannya. Ketiadaan penyerang senior membuat Rodgers agak memaksakan kemampuannya. Beruntung Suarez mampu menjawab dengan performa apik bagi timnya.

Hal tersebut tentu mengundang pujian dari sang kapten. Menurutnya, kontribusi Suarez bagi The Reds sudah cukup untuk menjadikannya seorang pemain terbaik dalam setahun.

"Bagi saya, Suarez telah menjadi pemain terbaik musim 2012/13, di liga ini dan di banyak liga lainnya. Mungkin hanya ada satu atau dua pemain yang anda sebut lebih baik darinya musim ini," ujar Gerrard.

Dini hari nanti penampilan keduanya bakal kembali dibutuhkan Liverpool, untuk mengejar defisit dua gol dari Zenit St Petersburg, demi meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. (lfc/atg)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gerrard-suarez-layak-jadi-pemain-terbaik-musim-ini-b7d2fe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More