gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Akan Rilis Seri Sepatu Khusus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Messi Akan Rilis Seri Sepatu Khusus

Messi Akan Rilis Seri Sepatu Khusus

Messi akan rilis seri sepatu miliknya. © tdm


Bola.net - Lionel Messi memang seperti tak berkutik ketika menghadapi AC Milan dalam ajang Liga Champions. Namun nampaknya hal itu akan segera ditutupinya dengan seri sepatu khusus yang menggunakan namanya.


Pembuat sepatu Messi ini masih tetap Adidas. Sepatu yang digunakan pun pada dasarnya adalah Adizero F50s. Namun sepatu ini dirancang khusus sesuai dengan karakteristik penyerang Barcelona FC itu.

Menurut Adidas, desain sepatu itu diharapkan bisa merefleksikan filosofi sepakbola Messi. Dalam sepatu itu juga ada logo Messi yang dirilis tahun lalu.


Warna yang dipilih adalah merah dan putih. Merah adalah warna favorit Messi yang sekaligus juga menggambarkan bahaya yang bisa dihadirkannya di lapangan. Sementara itu, putih melambangkan keringanan dan kecepatan.


Ada satu pul yang berwarna merah di antara 10 pul lain yang berwarna putih. Hal itu adalah simbol bahwa Messi hanya bisa kuat jika bersama timnya. Secara keseluruhan, Messi terlibat cukup banyak dalam pembuatan sepatu yang telah menjalani setidaknya sepuluh pengujian besar ini. (tdm/hsw)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/messi-akan-rilis-seri-sepatu-khusus-1e7ef5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More