gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Hanya Konsentrasi Singkirkan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 24 Februari 2013

Messi Hanya Konsentrasi Singkirkan Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Messi Hanya Konsentrasi Singkirkan Madrid

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Lionel Messi mengaku tidak mempedulikan topik pertemuannya kembali dengan Aitor Karanka, saat tengah pekan nanti Barcelona menjamu Real Madrid.

Laga tersebut adalah laga leg kedua semifinal Copa del Rey, dan semua orang pasti ingat laga pertama di Santiago Bernabeu silam, saat itu Messi diklaim sempat menghina Aitor Karanka dengan berucap 'Kau hanyalah boneka Mourinho'.

Ketika si Argentina disodori hal tersebut, ia mengaku kalem dan tak mau terlalu menggubrisnya. Baginya fokus utama adalah menyingkirkan Los Blancos agar Barca ke Final.

"Saya tak terlalu memikirkan soal hal itu. Apa yang utama bagi saya adalah bagaimana cara kami untuk hadir di Final," ucap Messi seperti dilansir The Sun.

"Jika ada cibiran untuk saya pun itu tak bakal mengganggu, sebab laga lawan Madrid akan dipisahkan oleh hal-hal seperti itu."(sun/lex)
Kemunduran Wakil La Liga Karena Madrid dan Barca?
Madrid-Barca Akan Bertanding di Mekah
Video: Ronaldo Arogan? Messi Humble? 

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-hanya-konsentrasi-singkirkan-madrid-bde4a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More