gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Arsenal Masih Bisa Jadi Runner Up EPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Wenger: Arsenal Masih Bisa Jadi Runner Up EPL

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger: Arsenal Masih Bisa Jadi Runner Up EPL

Wenger percaya Arsenal bisa tembus peringkat dua. © AFP


Bola.net - Pencapaian Arsenal musim ini sangat mengecewakan para pendukungnya. Arsenal sudah terlempar dari Piala FA dan Capital One Cup dan harapan untuk juara Premier League juga sudah tertutup.

Harapan Arsenal satu-satunya tersisa di Liga Champions. Namun mereka mendapat lawan berat pada babak 16 besar; Bayern Munich. Pada leg pertama di Emirates Stadium, Arsenal dihajar 1-3 dan kini peluang Arsenal untuk menggapai perempat final sudah sangat tipis.

Banyak yang memperkirakan Arsenal akan berusaha fokus untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League. Saat ini The Gunners masih berada di peringkat lima klasemen sementara.

Jika sampai gagal merebut empat besar, musim depan bisa jadi Arsenal harus melewatkan Liga Champions. Namun Arsene Wenger sangat optimis dengan peluang timnya. Ia bahkan memasang target untuk menggeser Manchester City di posisi dua.

"Saya rasa pertarungan Arsenal saat ini bukan hanya dengan Tottenham. Saya yakin kami masih bisa meraih posisi yang lebih tinggi. Chelsea hanya terpaut sedikit dari kami dan Manchester City juga masih bisa digapai. Ini bisa jadi pertarungan yang ketat hingga akhir," tutur Wenger. (tdm/hsw)

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-arsenal-masih-bisa-jadi-runner-up-epl-b1154b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More