gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 38 Poin Kobe Sukses Bungkam Mavericks ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

38 Poin Kobe Sukses Bungkam Mavericks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
38 Poin Kobe Sukses Bungkam Mavericks

Kobe Bryant © AFP


Bola.net - Kobe Bryant menyumbang 38 poin ketika memenangkan Los Angeles Lakers 103-99 atas Dallas Mavericks dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA, pada hari Minggu (24/2) waktu setempat.

Shooting guard yang menyandang lima gelar juara NBA itu menunjukkan kelasnya dalam melakukan lemparan, termasuk dalam mencetak 12 rebound dan tujuh assist.

"Ini adalah kemenangan besar bagi tim kami," ujar Bryant, yang mencetak 14 poin pada kuarter keempat. "Saya berusaha untuk bersabar dan menyerang, namun saya juga berusaha membaca pertahanan lawan. Kami berhasil melakukan lemparan-lemparan yang sulit."

Mavericks yang kini memiliki catatan menang-kalah 25-30, sejatinya sempat memimpin 90-87 pada pertengahan kuarter keempat. Namun Lakers langsung mencetak tujuh poin dari Bryant dan Steve Nash, yang mengakhiri laga dengan 20 poin.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga Lakers secara beruntun. Kini mereka memiliki catatan menang kalah 28-29 dan berada di peringkat kesembilan pada klasemen Wilayah Barat. Sementara Mavericks berada di peringkat ke-11 pada klasemen yang sama.  (reu/kny)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/basket/38-poin-kobe-sukses-bungkam-mavericks-9b267b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More