gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Latihan Judo Bantu Adaptasi Hazard di Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Latihan Judo Bantu Adaptasi Hazard di Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Latihan Judo Bantu Adaptasi Hazard di Inggris

Hazard pelajari teknik jatuh melalui olahraga Judo. © AFP


Bola.net - Midfielder Chelsea, Eden Hazard mengaku jika latihan olahraga Judo yang ia lakukan semasa kecil mempermudah proses adaptasinya di Premier League.

Karakter sepakbola Inggris memang diketahui relatif lebih keras dan cepat, jika dibandingkan liga top Eropa lainnya. Hal itu akan sedikit menyulitkan bagi pemain, yang baru saja datang dari liga-liga lainnya.

Hal tersebut juga diakui oleh Hazard, yang didatangkan ke Stamford Bridge dari Lille di awal musim ini. Menurutnya, intensitas permainan di Premier League lebih tinggi jika dibandingkan Ligue 1, yang menurutnya lebih lambat.

Dengan atmosfer pertandingan yang selalu ketat, seorang pemain memang perlu memiliki kondisi tubuh prima agar tak sering menderita cedera. Hal itulah yang menurut Hazard sudah ia pelajari di olahraga Judo.

"Saya memiliki kaki yang kuat dan lentur. Saya berlatih Judo ketika masih kecil, jadi saya tahu bagaimana cara jatuh yang benar," ungkap pemain 22 tahun tersebut.

"Saya tidak terbiasa menggunakan kemampuan fisik secara total di Prancis, hal itu bukan merupakan tuntutan yang besar. Perbedaan dengan Premier League adalah intensitasnya. Tidak ada waktu yang terbuang, tidak ada tempat bernafas di pertandingan." (mtr/atg)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/latihan-judo-bantu-adaptasi-hazard-di-inggris-22f298.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More