gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Saleh Mukadar Tunda Keputusan Mundur Dari PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Saleh Mukadar Tunda Keputusan Mundur Dari PSSI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Saleh Mukadar Tunda Keputusan Mundur Dari PSSI

Saleh Mukadar © Fajar Rahman


Bola.net - PSSI dipastikan tidak bakal kehilangan sosok Saleh Ismail Mukadar, 1 Maret 2013 mendatang. Deputi Sekretaris Jenderal PSSI ini dipastikan akan menunda pengunduran dirinya dari PSSI.

"Saya tunda pengunduran diri ini sampai 17 Maret 2013," ujar Saleh Ismail Mukadar, pada Bola.net.

Saleh juga menyebut bahwa dia ingin menyelesaikan tanggungannya di PSSI sampai berlangsungnya kongres, 17 Maret mendatang. Setelah itu, Saleh berharap, agar pengunduran dirinya bisa segera terlaksana dan diterima oleh semua pihak.

Sebelumnya, Saleh telah sempat mengajukan surat pengunduran diri dari PSSI. Dalam surat tersebut, politisi PDIP ini menentukan 1 Maret 2013 sebagai tanggal pengunduran dirinya.

Menurut Saleh, ada beberapa alasan di balik pengunduran dirinya. Alasan tersebut adalah cita-citanya yang ingin membuat PSSI bebas dari politisi, sementara sampai saat ini Saleh masih menjadi seorang politisi.

"Selain itu, saya ingin kembali fokus menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Jawa Timur," tutur Saleh, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Saleh mengaku bahwa pengunduran dirinya ini dilakukan dengan ikhlas. Pasalnya, sejak awal, dia tidak memiliki keinginan untuk menjadi pengurus PSSI.

"Saya adalah politisi. Sementara, yang seharusnya mengurusi sepakbola adalah orang-orang yang bebas kepentingan politik praktis. Kemarin saya bersedia menjadi pengurus PSSI tak lebih karena permintaan teman-teman untuk membantu PSSI membangun sepakbola Indonesia yang profesional dan mandiri," tandas Saleh. (den/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/saleh-mukadar-tunda-keputusan-mundur-dari-pssi-7686c0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More