gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Penggawa Swansea Gandoli Kepergian Michu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Penggawa Swansea Gandoli Kepergian Michu

Penggawa Swansea Gandoli Kepergian Michu

Michu diharap bertahan di Liberty Stadium bersama The Swans. © AFP


Bola.net - Defender Swansea City, Angel Rangel mengaku berharap penyerang andalan timnya, Michu bertahan di Liberty Stadium, meski tak memungkiri kelayakan kualitasnya bermain di klub besar.

Sejak dibawa manajer Michael Laudrup ke Premier League pada awal musim ini, performa Michu dinilai sukses mengejutkan publik sepakbola dunia. Efektivitas permainan membuatnya menjadi salah satu pemain paling produktif di Inggris.

Hal itu tak pelak membuat sejumlah klub besar Eropa mengutarakan ketertarikan, untuk memiliki pemain yang dibeli dari Rayo Vallecano dengan harga 2 juta poundsterling itu. Bahkan bandrol 12 kali lipat dari harga beli pun sempat mencuat.

Menanggapi rumor yang berkembang, Rangel tampak tidak kaget dengan reaksi tim-tim besar atas performa rekan senegaranya asal Spanyol tersebut. Meski menilai Michu layak bermain di klub besar, namun ia tetap berharap Michu bertahan.

"Michu adalah seorang pencetak gol dan pemain macam ini adalah salah satu pembeda dalam tim. Kami memiliki skuad hebat, namun Michu adalah ujung tombak kami," tegas Rangel terkait kemampuan kompatriotnya.

"Saya pribadi berharap ia akan bertahan. Namun jika ia hengkang menuju sebuah klub besar, maka hal itu memang sangat layak untuknya."

Michu akan kembali menjadi andalan bagi The Swans, kala timnya menjalani laga final Capital One Cup menghadapi Bradford, yang akan berlangsung di Wembley Stadium, (24/2). (as/atg)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/penggawa-swansea-gandoli-kepergian-michu-c75050.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More