gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Inter Jumpa Tottenham ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Review: Inter Jumpa Tottenham

Bola.net - Internazionale lolos dari babak 32 besar Liga Europa setelah menaklukkan CFR Cluj 3-0 di leg kedua. Menang 2-0 atas sang wakil Rumania di Giuseppe Meazza pada leg pertama, Inter pun maju tanpa kesulitan. Di 16 besar, Nerazzuri akan berhadapan dengan Tottenham.

Dua gol Fredy Guarin dan gol perdana Marco Benassi untuk Inter di Stadionul Dr Constantin Radulescu, Jumat (22/2), memastikan pasukan Andrea Stramaccioni menyingkirkan 10 pemain Cluj dengan agregat telak lima gol tanpa balas. Di babak berikutnya, Inter sudah ditunggu Spurs.

Inter diperkirakan bakal bermain aman melawan Cluj. Pasalnya, akhir pekan nanti, mereka akan melakoni derby kontra AC Milan di Serie A. Terlebih, Inter juga sudah mengantongi keunggulan agregat sementara dua gol.

Di atas kertas, skuad Inter lebih mumpuni. Cluj sendiri nothing to lose, tapi mereka dihadapkan pada tugas teramat berat meski bermain di hadapan para pendukungnya. Mencetak tiga gol ke gawang Inter tanpa kebobolan bukanlah perkara mudah bagi mereka.

Hal itu terbukti di atas lapangan dan benar-benar mimpi buruk bagi Cluj. Setelah kehilangan Gabriel Muresan pada menit 9 akibat cedera, Cluj kecolongan pada menit 22 oleh serangan balik Inter yang berawal dari gerakan manis Ricky Alvarez, akselerasi Rodrigo Palacio, dan ditutup dengan finishing Guarin.

Guarin bahkan menggandakan keunggulan Inter di menit 2 injury time babak pertama memanfaatkan blunder kiper Mario Felgueiras dan operan Alvarez. Game over untuk tuan rumah.

Posisi aman, Stramaccioni lalu menarik keluar Palacio, Alvarez serta Guarin di babak kedua, sedangkan Antonio Cassano tetap di barisan depan.

Sama seperti babak pertama, Cluj pun lebih mendominasi permainan dan menciptakan lebih banyak peluang. Namun, setidaknya 4 shot on target mereka mentah di tangan Samir Handanovic dan satu digagalkan oleh tiang gawang.

Keadaan yang buruk menjadi bertambah buruk bagi Cluj pada menit 80 ketika Camora dikartu merah langsung oleh wasit Pawel Gil akibat professional foul terhadap Benassi, yang sedang berlari menuju kotak penalti setelah menerima operan terobosan Cassano.

Dua menit jelang waktu normal berakhir, Benassi menambah penderitaan Cluj dengan golnya memanfaatkan assist Cassano dan memastikan Inter menang 3-0.

Nerazzurri pun melenggang dengan agregat 5-0 dan akan melawan Tottenham, yang menyingkirkan Lyon dengan agregat 3-2. Kita bakal kembali melihat Gareth Bale di Giueseppe Meazza!

Susunan pemain Cluj: Felgueiras; Rada (Kapetanos 36' - kuning 38'), Piccolo, Cadu (kuning 84'); Camora (merah 80'), Sepsi, Godemeche, Ivo Pinto; Muresan (Hora 10'); Rui Pedro (Valente 71'), Maah.

Susunan pemain Inter: Handanovic, Zanetti, Rannochia, Juan, Pereira; Guarin (Mbaye 66'), Cambiasso, Kovacic (kuning 15'), Alvarez (Pasa 54'); Cassano, Palacio (Benassi 45'). (bola/gia)


22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/review-inter-jumpa-tottenham-50068b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More