gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ranocchia Absen di Derby della Madonnina? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Ranocchia Absen di Derby della Madonnina?

Ranocchia Absen di Derby della Madonnina?

Andrea Ranocchia. © AFP


Bola.net - Pemain bertahan Internazionale, Andrea Ranocchia dikabarkan bakal absen dalam Derby della Madonnina pada akhir pekan mendatang, setelah mengalami cedera kala melawan CFR Cluj di Liga Europa, Jumat (22/02).

Mantan pemain Genoa tersebut mengalami cedera akibat salah tumpuan, saat berduel udara dengan salah satu pemain CFR Cluj. Kemudian, Ranocchia langsung ditarik keluar lapangan guna diperiksa tim medis di ruang ganti.

Pelatih La Beneamata, Andrea Stramaccioni juga menyesali terjadinya hal itu, ia berharap sang pemain tidak mengalami cedera parah guna melakoni laga derby melawan AC Milan.

"Saya senang Inter bermain dengan baik di laga ini, namun kami mengalami sedikit ketidak-beruntungan dengan cederanya Ranocchia. Seharusnya hal itu tidak perlu terjadi, karena kami sangat membutuhkan tenaganya." ujar Stramaccioni seperti dilansir football-italia.

Pada Derby della Madonnina nanti, Internazionale sudah dipusingkan oleh beberapa pemain yang absen. Walter Samuel, Diego Milito, Gabi Mudingayi, Joel Chukmuwa Obi dan Luca Castellazzi mengalami cedera. Sedangkan full-back Timnas Uruguay, Alvaro Pereira harus absen karena akumulasi kartu. (foti/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/ranocchia-absen-di-derby-della-madonnina-e5a0e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More