gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Adebayor: Keputusan Saya Tinggalkan Arsenal Tepat! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Adebayor: Keputusan Saya Tinggalkan Arsenal Tepat!

Adebayor: Keputusan Saya Tinggalkan Arsenal Tepat!

Emmanuel Adebayor. © AFP


Bola.net - Penyerang Timnas Togo, Emmanuel Adebayor mengaku tak menyesali keputusannya hengkang dari Arsenal pada 2009 silam. Ia juga mengatakan bahwa Tottenham Hotspurs juah lebih baik, daripada bekas klubnya tersebut.

Kita ketahui rivalitas antara The Gunners dan The Lilywhites sudah mendarah-daging. Hal ini makin memanas bila terdapat salah satu pemain yang pindah berseberangan. Adebayor misalnya.

Pada musim 2012/13, banyak pihak yang meragukan peluang Jack Wilshere dkk lolos ke zona Liga Champions pada musim depan. Adebayor juga menyakini hal tersebut, sekaligus ingin membuktikan bahwa keputusannya meninggalkan Emirates Stadium sangat tepat.

"Semua orang telah mengetahui ada rivalitas ketat antara Arsenal dan Spurs -- tetapi di musim ini, kami memiliki peluang lolos ke UCL lebih besar daripada mereka." cetus Adebayor seperti dilansir The Telegraph.

"Tahun lalu, Tottenham harus mengakui keunggulan tim tetangga. Namun, kami enggan mengulangi kesalahan yang sama. Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa keputusan saya meninggalkan Arsenal sudah tepat."

Review: Sepasang Gol Cazorla Bahagiakan Gooners (tlg/rdt)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/adebayor-keputusan-saya-tinggalkan-arsenal-tepat-a85764.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More