gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Higuain Amankan Tiga Poin Dari SuperDepor ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Review: Higuain Amankan Tiga Poin Dari SuperDepor

Bola.net - Real Madrid akhirnya berhasil memenangkan duel sengit atas Deportivo La Coruna dengan skor 2-1, pada jornada 25 La Liga di Estadio Riazor, (24/2).

Sempat tertinggal melalui gol Riki di babak pertama, skuad Jose Mourinho sukses membalikkan keadaan di 45 menit kedua, melalui Kaka dan Gonzalo Higuain. Dua gol balasan tersebut sekaligus mengakhiri kebuntuan Los Blancos di laga ini.

Tampil dengan mayoritas pemain lapis kedua, Madrid turun tanpa menyertakan Cristiano Ronaldo di starting line-up. Mourinho tampaknya berusaha menyimpan tenaga, demi mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi rentetan El Clasico pekan depan.

Tuan rumah unggul lebih awal melalui Riki pada menit ke-35. Memanfaatkan umpan terobosan Pizzi, di sisi kanan penalti Madrid, pemain 32 tahun itu melepas tendangan kaki kiri yang menghujam tiang dekat gawang tim tamu, sekaligus membawa Depor unggul 1-0.

Keunggulan Deportivo bertahan hingga babak pertama usai. Dan di awal babak kedua, demi meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan, Mourinho memasukkan Ronaldo menggantikan Marcelo.

Di menit ke-60 Madrid sempat mencetak gol, kala sepakan keras Higuain menembus gawang Daniel Aranzubia. Namun sayang sebelum melepas tembakan tersebut, striker Argentina itu sudah berada dalam posisi offside, dan gagal mengubah skor.

Los Blancos akhirnya sukses menyamakan kedudukan, setelah Kaka yang tak terkawal melepaskan tendangan melengkung, yang meluncur deras ke gawang Depor pada menit ke-73, sekaligus mengubah skor menjadi sama kuat 1-1.

Usai mencetak gol penyeimbang, intensitas serangan Madrid kian gencar ke gawang tuan rumah. Masuknya Ronaldo dan Mesut Ozil membawa perubahan berharga pada pola serangan skuad Mourinho.

Dua menit jelang waktu normal berakhir, Higuain akhirnya berhasil menentukan kemenangan berharga Madrid. Berawal dari penetrasi Ronaldo di sisi kanan penalti Deportivo, kapten timnas Portugal itu melepas umpan mendatar yang disambut dengan sontekan Higuain. Madrid berbalik unggul 2-1 pada menit ke-88.

Satu kartu merah kembali mewarnai laga Madrid, ketika di menit akhir laga wasit memberi dua kartu kuning beruntun bagi Angel Di Maria. Dinilai menghalangi proses tendangan bebas tuan rumah, Di Maria seketika diberi sepasang kartu kuning dan langsung meninggalkan lapangan.

Beruntung hasil tidak berubah hingga akhir laga, dan Madrid pun kembali meraup poin penuh dari lawatan mereka ke Riazor kali ini. Hasil tersebut masih belum mampu menaikkan posisi mereka dari posisi tiga klasemen La Liga musim ini.

Starting line-up kedua tim:
Deportivo La Coruna (4-2-3-1):
Aranzubia; Silvio (Bergantinos 26'), Kaka (Vazquez 58'), Marchena, Ayoze; Abel Aguilar, Assuncao; Gama, Pizzi, Valeron; Riki (Oliveira 75').

Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez; Arbeloa, Pepe, Carvalho, Marcelo (Ozil 57'); Essien (Khedira 57'), Modric (Ronaldo 57'); Di Maria, Kaka, Callejon; Higuain. (bola/atg)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/review-higuain-amankan-tiga-poin-dari-superdepor-77b2f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More