gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Saya Akan Kembali Dalam Sebulan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Casillas: Saya Akan Kembali Dalam Sebulan

Casillas: Saya Akan Kembali Dalam Sebulan

Iker Casillas. © AFP


Bola.net - Penjaga gawang nomor satu Real Madrid, Iker Casillas mengatakan bakal siap dan kembali memperkuat timnya dalam satu bulan ke depan.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera metacarpal, setelah secara tidak sengaja mendapatkan tendangan dari rekan satu timnya, Alvaro Arbeloa, pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Valencia FC.

Los Blancos sendiri telah membeli Diego Lopez dari Sevilla, guna mengantisipasi kepergian Santo Iker selama proses penyembuhan. Namun, Casillas telah mengonfirmasi akan segera memperkuat Madrid dalam waktu sebulan.

"Kondisi saya semakin membaik, hal ini juga diperkuat pernyataan dokter yang mengijinkan saya beraksi memperkuat Madrid dalam waktu satu bulan ke depan." ujar Casillas seperti dilansir football-espana.

"Kini saya telah melakukan latihan-latihan ringan guna mengembalikan kondisi fisik, dan kabar bagusnya, jempol tangan saya sudah bisa digerakkan." tutup pacar Sara Carbonero itu sambil sedikit bercanda. (foes/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-saya-akan-kembali-dalam-sebulan-7248f1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More