gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: City Akan Kembali Kehilangan Poin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Ferguson: City Akan Kembali Kehilangan Poin

Ferguson: City Akan Kembali Kehilangan Poin

Sir Alex Ferguson. © AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson cukup yakin bahwa Manchester City akan kembali kehilangan poin dan semakin sulit untuk bersaing dengan Manchester United dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Dengan hanya menyisakan 12 laga, United nampaknya adalah tim favorit untuk menjuarai Premier League. Pasalnya, saat ini mereka telah unggul 12 poin dari City yang menguntit di posisi kedua.

Meski begitu, Roberto Mancini tetap yakin bahwa timnya masih memiliki secercah harapan mengingat mereka berhasil menyalip Setan Merah meski mereka tertinggal delapan poin saat itu.

Akan tetapi, Ferguson sama sekali tidak ingin mempedulikan hal semacam itu sebab ia sangat yakin bahwa The Citizens akan kembali kehilangan poin.

"Saya mengerti tentang alasan Manchester City yang berbicara soal kehilangan poin yang bisa saja terjadi pada kami. Namun pada kenyataannya mereka juga akan kehilangan poin," ujar Ferguson.

Pelatih asal Skotlandia itu pun menilai bahwa saat ini yang terpenting adalah berkonsentrasi terhadap pertandingan sisa yang mana semakin berkurang setiap pekannya. (sv/bgn)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-city-akan-kembali-kehilangan-poin-5a9a8e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More