gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Umuh: Persib Ditargetkan Masuk Lima Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Umuh: Persib Ditargetkan Masuk Lima Besar

Umuh: Persib Ditargetkan Masuk Lima Besar

Umuh Muchtar. © Hugo


Bola.net - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar cukup reaktif setelah dua kekalahan beruntun yang dialami Atep Cs dalam laga tandang ke Kalimantan. Umuh menyatakan bahwa tim ditarget tak boleh turun dari peringkat 5 besar hingga pertengahan musim ini.

Umuh mengklaim, secara tim Persib sudah terlihat mengalami peningkatan. Namun, kekalahan atas Persisam Samarinda dan Mitra Kukar membuatnya kecewa besar.

"Tidak menutup kemungkinan bicara dengan pengurus Persib melihat hasil ini. Saya akan bicara dikasih target putaran pertama harus minimal tidak turun dari 5 besar," kata Umuh saat ditemui setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (22/2).

Raut wajah Umuh sendiri tampak murung pasca kepulangan dari Balikpapan. Ia tampak terpukul dengan hasil dua laga tandang ke Kalimantan yang berakhir tanpa satu poin pun.

Saat dikonfrontasi wartawan soal dirinya akan mengultimatum pelatih kepala Jajang Nurjaman, Umuh masih memberikan jawaban yang cukup diplomatis. "Masih terlalu dini kalau penggantian. Kita lihat dulu, evaluasi. Sekarang kita siapkan untuk laga kandang saja," tutupnya.
Diberondong Empat Gol, Jajang Salahkan Konsentrasi

Persib Gaet Sponsor Operator Telekomunikasi (hug/lex)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/umuh-persib-ditargetkan-masuk-lima-besar-0a4921.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More