gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kembali Jadi Exco PSSI, La Nyalla Akui Hormati MoU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Kembali Jadi Exco PSSI, La Nyalla Akui Hormati MoU

Kembali Jadi Exco PSSI, La Nyalla Akui Hormati MoU

La Nyalla Mattalitti kembali jadi Exco PSSI. © Fajar Rahman


Bola.net - La Nyalla Matalitti bakal kembali ke PSSI hari ini sebagai anggota Komite Eksekutif. Hal ini, menurut Ketua Umum KPSI ini, dilakukan untuk menghormati MoU antara PSSI dan KPSI yang telah tercapai beberapa waktu lalu.

"Ya, jam 10 hari ini, saya akan berkantor di PSSI sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco)," ujar La Nyalla, pada Bola.net.

"Ini adalah perintah MoU. Saya menghormati MoU," sambungnya.

Sebelumnya, La Nyalla beserta tiga koleganya, Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan dan Tonny Apriliani dipecat oleh Komite Etik PSSI dari keanggotaan mereka di Komite Eksekutif PSSI. Pemecatan ini diambil dengan alasan keempat orang ini melanggar tata tertib organisasi.

Sementara itu, kembalinya La Nyalla cs ini disambut positif oleh Tondo Widodo. Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI ini, dengan bergabungnya kembali empat anggota Exco ini di PSSI, maka konflik yang melanda sepakbola Indonesia seharusnya sudah bisa dikatakan usai.

"Dengan kembalinya mereka, berarti mereka mengakui lagi kepemimpinan PSSI saat ini. Tidak ada lagi PSSI KLB Ancol juga tidak ada lagi KPSI. Liga juga lebih mudah disatukan karena pimpinan mereka sudah di dalam PSSI. Timnas juga akan lebih kuat. Jadi, kongres sudah tidak perlu lagi," ujar Tondo. (den/row)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kembali-jadi-exco-pssi-la-nyalla-akui-hormati-mou-dd0aba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More