gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Real Madrid Tak Mau Menginap di Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Real Madrid Tak Mau Menginap di Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Real Madrid Tak Mau Menginap di Barcelona

Madrid tak ingin menginap di Barcelona. © AFP


Bola.net - Real Madrid benar-benar mengatur jadwalnya secara cermat menjelang lawatan ke Camp Nou. Madrid yang akan menantang Barcelona FC dalam leg kedua semifinal Copa del Rey tak mau menginap di kota lawan sebelum laga berlangsung.

Madrid tak ingin menghabiskan banyak waktu di kota Barcelona. Mereka punya pengalaman buruk saat menginap di hotel di kota Barcelona. Para pendukung Barca melakukan teror terhadap pemain Madrid dengan cara membuat gaduh.

Intimidasi itu cukup ampuh untuk membuat para pemain Madrid sulit tidur. Hasilnya, para penggawa Los Blancos kurang istirahat dan tak bisa tampil maksimal dalam pertandingan.

Jose Mourinho kini meniru Barca yang sering menghabiskan waktu secepat mungkin di kandang lawan. Praktik ini memiliki kelemahan dan kelebihannya, namun Mou yakin saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Pertandingan akan digelar pada Selasa pukul 21.00 dan Madrid memutuskan untuk berangkat pada Selasa pagi. Mereka memang jadi tak punya banyak waktu untuk ritual berkumpul menjelang pertandingan. Namun Mou sepertinya yakin bahwa para penggawa madrid sudah cukup termotivasi. (mrc/hsw)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/real-madrid-tak-mau-menginap-di-barcelona-a78918.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More