gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persib Belum Melepas Pemain ke BTN ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Persib Belum Melepas Pemain ke BTN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persib Belum Melepas Pemain ke BTN

M Ridwan masih menunggu izin klub © Huyogo Simbolon


Bola.net - Persib Bandung masih akan berembug terkait pemanggilan Badan Tim Nasional (BTN) terhadap dua pemainnya, gelandang Muhammad Ridwan dan Tony Sucipto. Manajer Persib mengaku tidak akan menghalangi keduanya untuk memperkuat tim Merah Putih dalam Pra Piala Asia 2015.

Pihak BTN sendiri sudah mengumumkan pemanggilan Ridwan dan Tony melalui surat yang dikirimkan pada 18 Februari silam. Surat sendiri baru masuk kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sehari setelah surat terkirim.

Di dalam surat bernomor 07/KET-IN/Int/II-2013 yang ditandatangani Isran Noor itu disampaikan bahwa Ridwan dan Tony untuk mengikuti Pelatnas yang dimulai sejak Minggu (24/2) lalu dan disiapkan untuk menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013 mendatang.

Sementara, kedua pemain Persib sendiri masih ikut berlatih bersama Persib di Bandung. Manajer Persib Umuh Muchtar memberikan alasan masih belum dilepasnya kedua pemain. "Saya setuju tidak ada masalah membela Merah Putih," ujar Umuh saat dihubungi Bola.net.

Umuh mengaku sulit melepas kedua pemain yang berstatus sebagai pemain utama di tim Persib. Hanya saja terkait jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) Umuh masih meminta penjelasan dari BTN.

"Kita perhitungkan dulu karena kedua pemain merupakan pemain utama di tim. Siapa penggantinya? Saya harus bicara hal ini dengan pengurus. Tidak bisa mengambil keputusan sendiri," jelasnya.

Tidak jelas sampai kapan Persib akan melepas pemainnya ke timnas Indonesia. "Nanti setelah kami berdiskusi dengan pengurus," tutup Umuh. Di ISL, posisi Persib memang tengah terseok di peringkat ke-17. Dalam waktu sepekan ini saja, tim Maung Bandung sudah harus menjalani 2 pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (27/2) dan Persija Jakarta, Minggu (03/3). (hug/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/persib-belum-melepas-pemain-ke-btn-ad3d39.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More