gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kekalahan Barcelona Memicu Pesimisme Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Kekalahan Barcelona Memicu Pesimisme Spanyol

Kekalahan Barcelona Memicu Pesimisme Spanyol

AC Milan vs Barcelona. © AFP


Bola.net - Seperti yang sudah diduga, kekalahan Barcelona dari AC Milan di San Siro kemarin akhirnya menuai respon negatif di tanah matador.

Media-media Spanyol pesimis dengan peluang wakil mereka di Liga Champions musim ini, bahkan mereka bersiap menghadapi kemungkinan tanpa wakil di perempat final untuk pertama kalinya dalam delapan tahun.

"Ketakutan atau kematian?" tulis harian olahraga Madrid AS, sedangkan Marca memberikan komentar yang lebih pedas lagi.

"The Cules (Julukan Barca) memainkan permainan terburuk mereka dalam lima tahun," tulis Marca di bawah judul utama mereka "Ini bukan Barca."

Kali ini, harian olahraga Barcelona, Sport dan Mundo Deportivo sepakat, di mana Sport menulis "Barca yang paling buruk" dan "wasit terburuk" sebagai penyebab kekalahan ini.

Dan meski terdapat keluhan perihal keputusan wasit Skotlandia Craig Thompson yang mengesahkan gol pertama Milan meski sempat terjadi handball, dan tidak ratanya permukaan lapangan San Siro, aspek yang paling menyesakkan pada para pemain Barca adalah bahwa tim mereka juga layak disalahkan.

Bagaimanapun, perasaan perih bukan bukan hanya menimpa kubu Catalan, keempat wakil Spanyol di babak 16 besar gagal bersinar semua.

Real Madrid harus mendaki gunung terjal jika mereka ingin meneruskan perjuangan mereka untuk merengkuh mahkota Eropa kesepuluhnya setelah hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Manchester United pekan lalu, dan baik Malaga serta Valencia harus menelan kekalahan dari FC Porto dan Paris Saint-Germain. (esp/lex)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/kekalahan-barcelona-memicu-pesimisme-spanyol-10c26a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More