gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pepe Yakin Varane Bakal Jadi Bek Terbaik di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 24 Februari 2013

Pepe Yakin Varane Bakal Jadi Bek Terbaik di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pepe Yakin Varane Bakal Jadi Bek Terbaik di Dunia

Pepe jagokan Varane jadi yang terbaik di dunia. © AFP


Bola.net - Defender Real Madrid, Pepe menilai bahwa juniornya di tim Los Blancos, Raphael Varane bakal menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Peningkatan performa bek muda asal Prancis itu memang baru terlihat sejak awal musim ini. Dengan seringnya larangan bertanding akibat cedera maupun akumulasi kartu, Varane kerap menjadi pelapis yang handal di lini belakang Madrid.

Penampilan yang mengesankan dari pemain 19 tahun itu tak pelak mengundang pujian dari skuad besutan Jose Mourinho. Pepe bahkan yakin jika Varane berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di posisinya.

"Varane adalah seorang yang rendah hati, namun dengan kualitas yang luar biasa. Di awal musim, saya berkata padanya bahwa dalam dua tahun ia akan menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia," tutur Pepe.

"Saya berharap ia tetap rendah hati dan ingin belajar, karena ia sudah melakukan yang terbaik. Saya kira ia bisa benar-benar berkembang dan semua pengalaman yang ia dapat bakal berimbas baik untuknya." (as/atg)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pepe-yakin-varane-bakal-jadi-bek-terbaik-di-dunia-bbf1f2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More