gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Piero Ungkap Alasan Tetap di Liga Australia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Del Piero Ungkap Alasan Tetap di Liga Australia

Del Piero Ungkap Alasan Tetap di Liga Australia

Alessandro Del Piero. © AFP


Bola.net - Alessandro Del Piero memastikan tetap akan bertahan di Liga Australia, usai mantan pemain Juventus itu mengatakan dirinya akan tetap berada di Sydney FC.

Meskipun dikabarkan striker itu diminati oleh klub-klub Brasil dan MLS, namun Del Piero mengatakan bahwa dirinya telah mantap untuk menetap di Australia dan membeberkan alasannya.

"Ini tantangan besar bagi kami, bagi keluarga saya, untuk melakukan perjalanan jauh ke sini dan mengubah segalanya dalam hidup kami," ucap Il Pinturicchio.

"Keluarga saya dan saya senang di sini, cuaca kota, dan segalanya indah, tapi yang utama saya ke sini untuk bermain bola, ini sebuah tantangan, saya bekerja untuk menuju keberhasilan, saya ingin menang lagi tahun depan," imbuh Del Piero.
Del Piero Menuju Flamengo?

Del Piero Cetak 4 Gol di Kemenangan 7-1 Sydney FC

Lippi: El Shaarawy dan Del Piero Punya Kesamaan (reu/lex)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/asia/del-piero-ungkap-alasan-tetap-di-liga-australia-2d158c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More