gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roura: Rekor Wasit El Clasico Buruk Bagi Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Roura: Rekor Wasit El Clasico Buruk Bagi Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Roura: Rekor Wasit El Clasico Buruk Bagi Barca

Roura waspadai wasit. © AFP


Bola.net - Jordi Roura memanaskan tensi menjelang laga El Clasico pada tengah pekan ini. Barcelona FC akan menjamu Real Madrid dalam leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou.

Roura merasa sedikit khawatir dengan wasit yang dipilih untuk memimpin pertandingan itu; Alberto Undiano. Roura menganggap wasit Undiano seringkali terlalu membiarkan pelanggaran terjadi.

Roura mengaku sebenarnya tak mau mengungkapkan 'rekor buruk' wasit Undiano dengan timnya. Asisten Tito Vilanova ini tahu benar bahwa dirinya tak sepatutnya menilai seorang wasit sebelum pertandingan namun ia merasa bukti yang ada sudah terlalu banyak.

"Angka kami selalu lebih buruk jika pertandingan dipimpin oleh Undiano. Salah satu buktinya adalah bahwa satu-satunya kekalahan kami di La Liga adalah ketika dipimpin oleh wasit ini. Kami juga ingat betul kepemimpinannya yang permisif di final Copa del Rey," ujar Roura.

Sebagai catatan, Alberto Undiano adalah juga wasit yang memimpin laga Celtic kontra Juventus di Liga Champions. Juve menang 3-0 dalam laga itu namun kubu Celtic meradang dan menganggap wasit membiarkan para pemain Celtic dilanggar. (foes/hsw)

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/roura-rekor-wasit-el-clasico-buruk-bagi-barca-25933a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More