gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani: Messi Lebih Hebat Dari Pele dan Maradona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Galliani: Messi Lebih Hebat Dari Pele dan Maradona

Galliani: Messi Lebih Hebat Dari Pele dan Maradona

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani memberikan pujian kepada superstar Timnas Argentina, Lionel Messi. Menurutnya, La Pulga jauh lebih hebat daripada duo pemain legenda dunia, Pele dan Maradona.

Topik perbincangan mengenai Messi memang tak pernah ada habisnya. Torehan rekor, rivalitas dengan Cristiano Ronaldo, bahkan mengenai kehidupan pribadinya.

Ketika melakukan jamuan makan malam dengan Presiden Los Fantastico, Sandro Rosell sebelum laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Galliani memberikan pernyataan kepada media bahwa Messi adalah pemain terhebat dalam sepanjang sejarah sepakbola.

"Sejauh ini, Messi mampu membuktikan kepada dunia bahwa ialah yang terbaik. Ia bahkan jauh lebih daripada Pele dan Maradona." ungkap Galliani seperti dilansir Marca.

Setelah memberikan pujian kepada Messi, Galliani menyudahi obrolan singkatnya dengan media. Bahkan ada spekulasi yang mengatakan bahwa Barcelona FC telah sepakat melepas Bojan Krkic ke San Siro pada musim depan. (mrc/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/galliani-messi-lebih-hebat-dari-pele-dan-maradona-d582c8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More