gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Perseba Kalah Karena Terbebani ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Perseba Kalah Karena Terbebani

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perseba Kalah Karena Terbebani

Skuad Perseba Bangkalan © Fajar Rahman


Bola.net - Perseba Super Bangkalan mengakui ada banyak faktor yang menyebabkan mereka menelan kekalahan dari Deltras FC Sidoarjo di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (25/2) tersebut. Salah satunya mental yang terbebani untuk harus menang.

M. Syafii yang mewakili pelatih Nus Yadera dalam sesi jumpa pers pasca laga menyebut kalau anak asuhnya bermain terlalu emosional. Sebab mereka tak ingin menelan kekalahan perdananya di kota asalnya. "70 persen pemain kami asal Sidoarjo. Mereka ingin tampil bagus dan itu membebani mereka," tegasnya.

Selain itu, kehilangan dua pemain asingnya Danilo Fernando dan Victor Da Silva pada pertengahan laga juga mempengaruhi kreasi serangan mereka. Apalagi keduanya sama-sama beroperasi di lini tengah. "Danilo tadi kena hamstring. Kalau Victor sebenarnya ia tidak begitu fit," lanjut Syafii.

"Konsentrasi pemain menjadi titik lemah kekalahan ini," kata asisten pelatih tersebut.

Ia pun menegaskan bahwa hasil ini akan menjadi evaluasi bagi tim pelatih. "Selalu ada evaluasi, apalagi ini kekalahan pertama," pungkasnya. (fjr/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/perseba-kalah-karena-terbebani-7fffd7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More