gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pele: Neymar Hanya Memikirkan Gaya Rambutnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Pele: Neymar Hanya Memikirkan Gaya Rambutnya

Pele: Neymar Hanya Memikirkan Gaya Rambutnya

Neymar. © AFP


Bola.net - Legenda Timnas Brasil, Pele kembali melontarkan kritikan kepada superstar Santos, Neymar. Setelah menyebut sang penyerang sebagai pemain biasa, kini Pele mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu terlalu memikirkan gaya rambutnya saja.

Neymar memang tampil luar bisa bersama Santos dalam beberapa tahun belakangan ini. Bahkan, sejumlah kalangan pun sangat berharap kepada pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu untuk membawa Brasil sukses pada Piala Dunia 2014.

Namun, Pele memiliki persepsi lain. Menurutnya, kualitas Neymar terlalu dibesar-besarkan oleh para pelaku media dunia.

Bahkan, mantan punggawa New York Cosmos itu menilai bahwa pemain yang diincar Barcelona FC dan Real Madrid tersebut terlalu memikirkan penampilan, daripada performanya di atas lapangan hijau.

"Para suporter Santos boleh berkata bahwa Neymar adalah yang terbaik di dunia, tetapi dia terlalu sering memikirkan penampilannya daripada kualitasnya di atas lapangan hijau." ungkap Pele seperti dilansir Marca.

"Menurut saya, Neymar terlalu peduli dengan tatanan rambutnya, serta gaya penampilannya." sindir Pele mengenai Neymar. (mrc/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/pele-neymar-hanya-memikirkan-gaya-rambutnya-f091b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More