gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Walcott Dukung Wenger Tetap Bertahan di Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Walcott Dukung Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Walcott Dukung Wenger Tetap Bertahan di Arsenal

Theo Walcott. © AFP


Bola.net - Meski berada pada periode negatif, winger Timnas Inggris, Theo Walcott mendukung Arsene Wenger untuk tetap bertahan dan melatih Arsenal. Menurutnya, Le Professour adalah orang yang tepat untuk menukangi The Gunners.

Kekalahan beruntun di dua laga terakhir (kontra Blackburn Rovers dan Bayern Munich), serta semakin menipisnya peluang meraih gelar pada musim ini membuat Wenger berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium.

Para suporter setia Arsenal dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada Wenger, untuk segera meninggalkan klub yang mereka cintai. Namun, sayangnya hal ini bertolak belakang dengan asumsi para punggawa The Gunners, salah satunya Walcott. Ia malah mendukung sang pelatih untuk tetap bertahan di London.

"Kami telah memiliki orang yang tepat (Wenger) untuk mengembalikan kejayaan Arsenal seperti dahulu. Menurut saya, untuk sementara ini tidak ada yang bisa menggantikan tugasnya." ujar Walcott seperti dilansir Daily Mail.

"Memang mengecewakan melihat hasil yang kami raih sejauh ini, namun anda tak bisa menyalahkan sepenuhnya kepada pelatih. Kami juga menjadi bagian di dalam kesatuan Arsenal, maka tidak adil bila para suporter terlalu menghakimi Wenger." pungkasnya. (dm/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/walcott-dukung-wenger-tetap-bertahan-di-arsenal-e50244.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More