gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cederai Pemain Brentford, David Luiz Minta Maaf ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 17 Februari 2013

Cederai Pemain Brentford, David Luiz Minta Maaf

Cederai Pemain Brentford, David Luiz Minta Maaf

David Luiz hampiri ruang ganti Brentford untuk minta maaf. © AFP


Bola.net - Manajer Brentford, Uwe Rosler memuji tindakan defender Chelsea, David Luiz yang meminta maaf ke ruang ganti, usai mencederai pemain mudanya, Jake Reeves.

Insiden tabrakan kedua pemain terjadi, kala masing-masing tim berhadapan pada laga replay Piala FA di Stamford Bridge, (17/2). Akibat kejadian tersebut, Reeves harus keluar dari lapangan karena didiagnosa mengalami gegar otak.

Usai pertandingan, Luiz yang akhirnya hanya menerima kartu kuning seketika menghampiri ruang ganti tim tamu, untuk memastikan kondisi pemain 19 tahun tersebut. Hal itu seperti diungkapkan manajer Brentford.

"Luiz menghampiri ruang ganti kami dan ia meminta maaf pada Reeves, dan itu merupakan gestur yang fantastis," ujar Rosler.

"Saya tidak menyaksikan secara jelas situasi, untuk membuat statemen saat ini. Namun kondisi Reeves baik-baik saja. Ia ingin melanjutkan laga, tapi staf medis kami tak mengizinkannya, sebagai antisipasi awal."

Dalam laga tersebut, The Blues akhirnya memenangi pertandingan replay itu dengan skor 4-0. Gol-gol dari Juan Mata, Frank Lampard, Oscar dan John Terry mengantarkan mereka melaju ke babak perempat final Piala FA. (espn/atg)

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cederai-pemain-brentford-david-luiz-minta-maaf-2cc816.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More